Pilkada 19 Hari Lagi, Polda NTB Giatkan Latihan

DSCF9628FB

 

tribratanewsntb.com Mataram – Karo Ops Polda NTB Kombes Pol. Drs. Halim Pagarra, MH siapkan personil yang akan diperbantukan ke jajaran dan yang akan Standby untuk perkuat Mako Polda NTB. Hari ini (20-11-2015) akan dilatihkan seluruh satgas yang terlibat dalam pengamanan Pilkada serentak 9 Desember 2015 nanti, termasuk pleton Polwan yang akan melaksanakan Dalmas Humanis juga dilatih pagi ini di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

“Kita persiapkan segera dengan BKO yang akan berangkat ke Sumbawa 90 personil, kemudian ke Dompu 60 Personil dan Pam TPS 90 personil ke Lombok Tengah” kata Halim memberi informasi kepada pimpinan dan seluruh anggota Polda NTB yang mengikuti apel pagi tadi. Anggota yang difloating tersebut merupakan personil Polda NTB yang akan melaksanakan tugas mendukung Polres – Polres nantinya pada saat Pilkada. “Bila ada personil yang sakit segera informasikan agar bisa digantikan” tegas Halim dengan serius mengantisipasi jangan sampai ada kekurangan personil yang akan diberangkatkan Bawah Kendali Operasi.

Pelatihan Dalmas yang rutin dilakukan oleh personil pilihan yang tergabung dari seluruh satuan kerja Polda NTB dan telah berlangsung sekitar 2 bulan ini diharap bisa mempersiapkan personil Polda NTB guna mendukung pengamanan pada saat pelaksanaan Pilkada. (adm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close