POLRES DOMPU RINGKUS 2 PENJAMBRET SEPEDA MOTOR

pelaku atas nama AW (20)
pelaku atas nama AW (20)

tribratanewsntb.com – Reserse Kriminal Kepolisian Resor Dompu berhasil meringkus 2 orang pelaku penjambretan beserta dengan barang buktinya, Rabu (18/11/2015). Pelaku yakni AW (20) dan AF (18), keduanya warga Lingkungan Doro To’i Kelurahan Doro Tangga Kecamatan Dompu.

Pelaku atas nama AF (18)
Pelaku atas nama AF (18)

Dari hasil penyidikan awal, pelaku mengaku baru kali ini melakukan aksi penjambretan. Kejadian ini bertempat di depan SMAN 1 Dompu pada hari Rabu (18/11/2015) pukul 06.30 Wita dengan korban bernama Sri Wahyuningsih (35) beralamat di Lingkungan Dorompana Kelurahan Kandai 1 yang hendak pulang dari kantor (RSUD Dompu).

Korban saat itu dihampiri oleh kedua pelaku yang juga menggunakan sepeda motor dengan berboncengan, salah satu dari mereka menyapa saya “Hai Ibu” selanjutnya pelaku langsung mengambil paksa sebuah dompet milik korban. Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Dompu.

barang bukti
barang bukti

Team Opsnal Buser Polres Dompu berhasil menangkap kedua pelaku setelah mendengar keterangan dari korban pada hari itu juga pukul 20.30 wita  di Dusun Saka Desa Manggeasi Kecamatan Dompu. Dari penangkapan ini Polres Dompu mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah dompet warna coklat milik korban yang berisikan 4 (empat) kartu ATM, 3 (tiga) kartu ASKES, 1 (satu) KTP, 1(satu) lembar STNK, uang tunai senilai Rp. 39.000,- dan sepeda motor  Megapro warna hitam yang digunakan oleh kedua pelaku. [adm.dmp]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close