PENJAGAAN SUPER KETAT DEBAT KANDIDAT

Pemeriksaan Para peserta yang mengikuti jalannya debat kandidat cabup dan cawabup
Anggota Sat Brimob Da NTB memeriksa pengunjung dengan menggunakan metal detektor (TBNewsKSB)

Taliwang_KSB
Tidak mau kecolongan terkait keamanan dan ketertiban selama Debat Kandidat Cabup-Cawabup Kabupaten Sumbawa Barat berlangsung, pihak keamanan pun melakukan penjagaan super ketat sejak pintu Gerbang Hotel Grand Royal KSB, Kamis (19/11).
Dari pantauan TBNewsNTB KSB, siapapun yang akan memasuki arena debat diperiksa di pintu masuk gerbang menuju lokasi debat dengan menggunakan Metal Detektor serta harus memperlihatkan ID card yang dikeluarkan pihak KPU KSB selaku penyelenggara pesta Demokrasi rakyat KSB.
Jalannya debat yang diliput langsung oleh Lombok TV tersebut dihadiri oleh ketua DPRD KSB,ketua Pengadilan Negeri Sumbawa dan para pendukung masing-masing pasangan calon sebanyak 25 orang yang diperbolehkan masuk keruangan debat.BAHKAN jika relawan yang sebelumnya tidak berkoordinasi dengan pihak KPU, tidak akan diperbolehkan masuk dengan alasan apapun.
Kapolres KSB AKBP Teddy Suhendyawan Syarief,S.IK,MS.i. menjelaskan, pihak kepolisian menerjunkan 122 anggota Polres KSB beserta jajaran ditambah pasukan dari Satuan Brimob Polda NTB Detasemen 4 Den A dan Sat Sabhara Polda NTB serta Anggota Koramil Taliwang Sat Pol PP KSB dan Dishub KSB.
AKBP Teddy Suhandyawan Syrief,S.IK,MS.i. menambahkan bahwa setiap sudut Hotel Grand Royal KSB yang akan dipergunakan debat kandidat di jaga ketat oleh pihak kepolisian termasuk media peliput harus membawa identitas yang jelas.
”Kapolres KSB tidak segan-segan untuk menindak tegas siapapun yang menggangu jalannya debat kandidat ini,”tegas Kapolres,ini demi kelancaran,ketertiban dan keamanan kita bersama,tambah bapak Kapolres.

{BTSCC25}

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close