Polri Di Masyarakat Sudah Baik?

acacaca

 

Kerja…kerja… kerja ujar bapak Presiden Jokowi untuk bisa merubah Bangsa ini menjadi lebih baik, diteruskan oleh petinggi Polri kepada bawahannya juga harus bekerja dalam pelayanannya dimasyarakat. Dengan berjalannya waktu pertanyaan pun terlontar apakah Polri dimasyarakat sudah baik?.

 

Membuat suatu penilaian terhadap kinerja Polri dimasyarakat adalah tantangan Polri secara acak memilih tokoh-tokoh masyarakat sehingga memberikan penilaian secara adil. “Penilaian pelayanan tersebut berasal dari internal dan eksternal, Penilaian internal dari personil-personil kita dan eksternal adalah dari tokoh2 masyarakat deperti toga, toma, toda dan lainnya serta masyarakat yang secara acak dipilih” ungkap Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono di lapangan Gajah Mada Polda NTB saat apel pagi (16/11).

 

Sistematika penilaian kinerja itu seolah menjadi pekerjaan yang takkan usai, dari seribu orang berbuat baik tetapi satu yang buruk maka akan meruntuhkan yang sembilan puluh sembilan tersebut. “Sepanjang pelayanan kita kepada masyarakat masih dinilai masyarakat belum memuaskan maka masyarakat akan memberikan penilaian yang belum memuaskan, semakin masyarakat memberikan penilaian yang semakin baik berarti akan mendapatkan suatu hasil yang semakin baik pula”. Jelas Imam.

 

Dan hari ini (17/11) diadakan Asistensi ITK (Indeks Tata Kelola) Polri di Polda NTB guna menilai kinerja Polda NTB kepada masyarkat, apakah sudah baik atau buruk?. “Ini menjadi tantangan kita semua” tutup Imam. (adm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close