POLDA NTB SIAPKAN TRAINER PENGGERAK REVOLUSI MENTAL

peserta pelatihan mater trainer Revolusi Mental
peserta pelatihan mater trainer Revolusi Mental

tribratanewsntb.com Mataram – Setiap anggota Polri merupakan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial, oleh karena itu untuk memantapkan visi tersebut maka Polda NTB menjabarkannya melalui pelatihan calon trainer di SPN Polda NTB kmarin, Senin (16/11) yng dibuka oleh Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono SH MH.

Dalam amanatnya Kapolda NTB menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan calon trainer Revolusi Mental ini merupakan penjabaran dari undang-undang No 17 tahun 2007 tentang rencana pembangunan jangka panjang nasional (RPJPN) dimana visi bangsa Indonesia adalah “Indonesia yang mandiri, maju,adil dan makmur yang memiliki karakter bangsa yang tangguh, kompetitif, berakhlak mulia, bermoral, berbudi luhur, bertoleran, bergotong royong, patriotik, dinamis, berbudaya dan berorientasi ilmu pengetahuan dan teknologi berdasarkan falsafah Pancasila”.

Dilanjutkan Kapolda bahwa dengan pelatihan trainer revolusi mental ini diharapkan juga ikut membentuk postur Polri yang profesional, bermoral, modern dan unggul melalui jalur pendidikan dan pelatihan.

Pelatihan master trainer revolusi mental yang akan diselenggarakan selama 12 hari kedepan itu diisi oleh para trainer dari mabes Polri . (adm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close