PENGAMANAN SILATURRAHMI PASLON BUPATI/WAKIL BUPATI BIMA NOMOR URUT 3

IMG-20150914-02916
PAM SILATURRAHMI PASLON BUPATI BIMA NOMOR URUT 3

Jum’at tanggal 13 November 2015 pukul 10.50 wita Pasangan Calon‎ Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Drs. SYAFRUDIN H.M. NUR, M.Pd. MM. – Drs. H. MASYKUR HMS tiba di Desa Jia Kec. Sape yang disambut oleh oleh massa simpatisan sekitar 200 orang menggunakan kendaraan R 2 : 20 unit dan R 4 sebanyak 15 unit serta pasangan calon langsung melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Desa Jia Kec. Sape. Selanjutnya pukul 12.00 wita Pasangan Calon‎ Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. SYAFRUDIN H.M. NUR, M.Pd. MM. – Drs. H. MASYKUR HMS melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid JAMI NURUL HUDA Desa Parangina Kec. Sape dan selesai Sholat Jumat pasangan calon melanjutkan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat setempat.Pukul 13.47 wita Pasangan Calon‎ Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. SYAFRUDIN H.M. NUR, M.Pd. MM. – Drs. H. MASYKUR HMS melaksanakan silaturahmi di Desa Rai Oi Kec. Sape untuk meminta dukungan kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Rai Oi agar mendukung pasangan calon nomor urut 3 dan pukul 15.03 wita pasangan calon melanjutkan silaturahmi di Desa Nae Kec. Sape.

Kemudian pada pukul 15.30 wita Pasangan Calon‎ Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. SYAFRUDIN H.M. NUR, M.Pd. MM. – Drs. H. MASYKUR HMS melaksanakan Sholat Ashar di Masjid Al-Munawarah Desa Naru Barat Kec. Sape. Pukul 16.45 wita Pasangan Calon‎ Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. SYAFRUDIN H.M. NUR, M.Pd. MM. – Drs. H. MASYKUR HMS melanjutkan kegiatan di Desa Bugis Kec. Sape untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat guna meminta dukungan agar memenangkan pasangan calon nomor urut 3 pada Pilkada Kab. Bima tanggal 9 Desember 2015.

Serangkaian kegiatan berakhir pada pukul 17.11 wita berjalan dengan aman dan lancar serta dilakukan pengawalan oleh 1 unit Sat Lantas Polres Bima Kota,  pengamanan oleh 1 pleton Dalmas Polres Bima Kota, 1 pleton Brimob Sub Den A Bima, 1 unit Sat Intelkam Polres Bima Kota dan personil Polsek Sape yang dipimpin oleh Kapolsek Sape KOMPOL RUDY KURNIAWAN S.Kom. (Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close