GIAT PATROLI PEMILUKADA POLRES KSB

IMG-20151114-WA0003

Tidak habis-habisnya polisi melakukan razia, untuk mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat yang jatuh pada bulan Desember mendatang. Beranggotakan 27 personil gabungan Polres dan Polsek Jajaran dipimpin langsung Kasiwas Polres Sumbawa Barat IPDA KETUT BAGIASTRA, Jum’at (13/11/2015) pukul 21.00 Wita, s/d 24.00 Wita dan menjaring satu buah kendaraan bermotor yang tidak memiliki dokumen lengkap.
Cipkon yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam tersebut sebagai antisipasi jelang Pilkada, kegiatan ini berfungsi untuk menjaring penyakit masyarakat (Pekat) warga KSB Khususnya Kec.Maluk “ Warga di sini (KSB) kesadarannya masih kurang dalam hal berlalu lintas. Contoh saja dalam pemakaian helm ketika berkendara banyak yang tidak mengenakannya,” ucap Kasiwas Polres KSB selaku Padal ( Perwira Pengendali ) Cipta Kondisi tersebut
Kapolres KSB AKBP TEDDY SUHENDYAWAN SYARIEF,S.IK,MS.i. melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat selalu menghimbau kepada warga KSB melalui Sosialisasi-sosialisasi yang dilakukan diberbagai tempat agar cerdas dalam berkendara dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan dengan mentaati peraturan-peraturan berlalulintas, Salah satunya dengan menggunakan helm. Selain itu, bagi orang tua agar bisa bersikap bijak kepada anaknya. Semisal mengantar anak ketika bersekolah, jangan memberikan kendaraan pada anak jika masih di bawah umur. “Anak itu adalah aset kita para orang tua. Jika orang tua lalai dan mengabaikannya, bisa saja akan berakibat fatal nantinya,”tutur AKP A.YANI,S.IK.
{BTSCC25}

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close