PENCARIAN TEAM SAR GABUNGAN MEMBUAHKAN HASIL.

10 November, 2015
65 Views

IMG-20151108-WA0052

”Proses pencarian korban perahu tenggelam”.
Maluk KSB
Proses pencarian Korban tenggelamnya perahu nelayan yang terjadi dilepas pantai benete akhirnya membuahkan hasil,peristiwa kecelakaan laut yang terjadi pada hari sabtu minggu pertama bulan ini tersebut memakan korban warga Sulawesi selatan an.WAHYUDI Als.YUDI. kecelakaan tersebut terjadi pada saat tiga orang penumpang perahu tersebut bermaksud menyalurkan hobi memancingnya di perairan teluk benete.
Berdasarkan Laporan Polisi Nopol LP/279/XI/2015/NTB/Res KSB/Sek Maluk tentang penemuan mayat,diketahui korban tersebut adalah rekan pelapor an.RISKI ASIANTO yang melaporkan peristiwa kecelakaan laut tersebut ke Polsek Maluk sekitar 3 (tiga) hari yang lalu.
Team SAR gabungan antara Polres KSB,Polsek Maluk,Pol Air Polda NTB,BPBD KSB dan Team Rescue PT.NNT.melaporkan adanya penemuan mayat pada saat melakukan pencarian korban hilang peristiwa terbaliknya perahu nelayan tersebut dan membenarkan bahwa mayat yang ditemukan adalah korban peristiwa kecelakaan laut 3 (tiga) hari yang lalu,korban yang ditemukan disekitar perairan teluk jelengah ( batu layar) KSB sekitar pukul 11.30 wita.
Kapolres KSB melalui Kapolsek Maluk membenarkan tentang peristiwa penemuan korban kecelakaan laut yang terjadi sekitar 3 (tiga) hari yang lalu dan menurut keterangan Kapolsek Maluk mayat korban selanjutnya dibawa keklinik yang ada di PT NNT untuk dilakukan visum.
Direktur Polisi Perairan Polda NTB Kombes Pol Gatot Wahyudi, SH.mengapresiasi kerjasama yang dilakukan oleh team SAR gabungan antara Polres KSB,Polsek Maluk,Pol Air Polda NTB,BPBD KSB dan Team Rescue PT.NNT dan berterima kasih yang sebesar-besarnya terhadap semua pihak yang terkait dalam proses pencarian tersebut.
Korban diketahui hilang di perairan benete sejak saat kawannya melaporkan terjadi kecelakaan laut akibat terjangan Gelombang.
Korban adalah ABK tugboat kapal tunda milik salah satu subkontraktor mitra Perseroan Terbatas Newmont Nusa Tenggara (PT NNT) yang beroperasi di Kabupaten Sumbawa Barat.

You may be interested

HUT RI ke-72, Polres Bima Sambut Indonesia Kerja Bersama
Opini
shares2 views
Opini
shares2 views

HUT RI ke-72, Polres Bima Sambut Indonesia Kerja Bersama

Polres Bima Kabupaten - Agu 17, 2017

[caption id="attachment_37132" align="aligncenter" width="300"] Wakapolres Bima memberikan kenang-kenangan kepada anggota yang telah mencapai masa purna bakti[/caption] Panda – Kamis (17/8)…

Bukan Bom ! Benda Menyerupai Bom Itu Cuma Diniatkan Untuk Menteror
Headline
shares10 views
Headline
shares10 views

Bukan Bom ! Benda Menyerupai Bom Itu Cuma Diniatkan Untuk Menteror

Polres Sumbawa - Agu 17, 2017

Sumbawa Besar - Sehari menjelang HUT RI ke-72 penemuan benda aneh di bawah gerbang kantor pemerintah daerah Kab. Sumbawa Besar…

Amanat Upacara HUT RI Ke-72 Menjadi Semangat Baru Bagi Anggota Polres Bima Kota
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Amanat Upacara HUT RI Ke-72 Menjadi Semangat Baru Bagi Anggota Polres Bima Kota

Polres Bima Kota - Agu 17, 2017

[caption id="attachment_37112" align="alignleft" width="300"] Inspektur Upacara Waka Polres Bima Kota KOMPOL I Made Adisanjaya,S.I.K[/caption] Bima Kota - Upacara peringatan Hari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.