TINGGINYA GELOMBANG MENGHANTAM PERAHU NELAYAN

Ilustrasi
Ilustrasi

 

Sebuah Perahu nelayan tenggelam di perairan Benete Kec.Maluk KSB . Perahu nelayan tersebut membawa 3 ( tiga ) orang penumpang termasuk Nahkoda. Dari ketiga orang tersebut satu diantaranya belum diketemukan an.YUDI sampai berita ini di muat.
Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari Korban selamat An.FUAD HASAN dan RISKI, perahu nelayan tersebut karam setelah dihantam oleh ombak besar pada posisi satu mil dari pantai benete atau Dermaga konsentrat PT NNT,dimana pada saat itu korban selamat sempat meminta bantuan kepada KM Tenggara 5 yang kebetulan sedang melintas.
Ketiga nelayan tersebut berangkat sekitar pukul 14.00 wita dari pantai benete dan sekitar sejam setelah berangkat atau sekitar pukul 15.00 wita perahu nelayan tersebut dihempas oleh ombak yng lumayan besar sehingga mengakibatkan perahu tersebut terbalik.
“Kapolres KSB melalui Kapolsek Maluk Kompol Bakhtiar” membenarkan peristwa tersebut dan menyatakan bahwa telah melakukan pemeriksaan terhadap kedua korban yang diketahui selamat dan melakukan pencarian terhadap korban yang belum diketemukan
Polisi masih menyelidiki penyebab pasti peristiwa itu,sampai berita ini dimuat pihak kepolisian sector maluk sudah meminta keterangan para korban yang selamat.
[BTScC25]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close