TERBAKAR API CEMBURU, NYAWA ISTRI MELAYANG

kjdn kilo2 kjdn kilo 3tribratanewsntb.com – Kepolisian Resort Dompu amankan pelaku AR (24) yang telah melakukan pembunuhan terhadap  NW (21) istrinya sendiri. pelaku melakukan tindakan tersebut karena terbakar api cemburu  sang istri sering menerima telpon dari laki-laki lain.

Di Dusun Paropa Desa Malaju Kecamatan Kilo, Kamis (05/11/2015) sekitar pukul 17.30 wita dengan menggorok leher istrinya dengan menggunakan silet cutter hingga tewas, setelah itu AR melakukan percobaan bunuh  diri dengan menggorok lehernya sendiri. pelaku sempat dihakimi massa  sebelum dibawa ke Puskesmas Kilo, Kapolsek kilo beserta Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Dompu melakukan mediasi dengan warga sehingga pelaku dapat dievakuasi oleh Anggota Polsek Kilo dan Opsnal Reskrim Polres Dompu menuju RSUD Dompu serta dilakukan pengamanan tersangka oleh dua personil Polres Dompu.

Pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah koban. untuk mengamankan TKP, Polres Dompu telah menyiagakan 1 ton Dalmas. [HUMAS POLRES DOMPU]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close