Pejabat Utama Polda NTB Sikapi Netralitas Polri

Apel Pagi

 

 

 

 

 

 

Tribratanewsntb.com – Mataram. Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah NTB, Pejabat Utama Polda NTB tak henti – hentinya mengingatkan kepada seluruh personilnya, baik dari kalangan Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipilnya untuk tetap menjaga netralitas pada tiap tahapan pilkada. Hal ini terbukti pada beberapa kali gelaran apel pagi di Mapolda NTB Pejabat yang mengambil apel tekankan tentang netralitras Polri.

“Dalam rangka menghadapi pilkada ini posisi Polri adalah netral, oleh karena itu ditekankan sekali lagi netralitas ini harga mati” kata Irwasda Polda NTB Kombes Pol Drs. I Gde Alit Widana SH. MSi dalam arahannya pada kesempatan memimpin apel pagi kemarin(3-11-2015) di lapangan Gajah Mada Polda NTB. Jangan ada rekan – rekan yang diperiksa karena dianggap tidak netral, karena kerugiannya pasti ada pada rekan sekalian imbuhnya.

Ternyata pimpinan Polri tidak main – main dalam  menyikapi netralitas anggotanya, bila terdapat pelanggaran akan dikenakan sangsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam kedinasan Polri.[opr]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close