Polisi Gadungan yang mengaku bertugas pada Dit Polair Polda NTB.


Seorang pria mengaku anggota Polisi yang bertugas di Dit Polair bernama kiki hilang membawa mobil mobil avanza silver dengan No.Pol B 1651 PKW milik angga aditya.

Pelaku mengaku akan menyewa mobik milik angga selama 2 (dua) hari dari tgl 20 s.d 22 Okt namun sampai saat ini mobil yang dibawa belum juga dikembalikan.

Pada saat akan menyewa mobil pelaku memberikan KTP atas nama Sabarudin alamat jempong, namun foto dan nama di  KTP tersebut bukan miliknya, saat di tanya oleh angga (pemilik mobil) pelaku mengaku KTP tersebut miliknya saat itu juga angga merasa dihipnotis oleh pelaku dan mengaku anggota Polisi yang bertugas di Dit Polair Lembar.

Setelah 2 hari pemilik mobil mencoba menghubungi nomor HP pelaku dan berkomunikasi, sy akan kembalikan nanti hari minggu mas ungkap pelaku. Kemudian hari senin kiki mencoba hubungi kembali namun nomor hp yang digunakan pelaku sudah tidak aktif.

Pemilik mobil merasa resah dan kemudian datang ke kantor Dit Polair lembar dengan menunjukan foto dan menanyakan anggota bernama Kiki tersebut namun tidak ada anggota Polair yang bernama kiki.

Wadir Polair AKBP I Made Sunatra, SE. MH yang menerima laporan dari saudara angga mersa geram terhadap pelaku yang mengaku anggota Polisi dan sangat disayangkan lagi mengaku anggota Dit Polair Polda NTB.

” Kami akan terus berusaha membantu saudara dan akan bekerja sama dengan Pihak Kepolisian lainya yang bertugas dilapangan apalagi sekarang masih digelar Operasi Zebra ungkap Wadir Polair.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close