TIGA PILAR KAMTIBMAS WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG MANTAB

PrIMG-20151024-WA0008aya. Bhabinkamtibmas Polres Lombok Tengah (Loteng) Desa Muncan, Kecamatan Kopang, Kabupaten loteng, melaksanakan kunjunga ke rumah-rumah warga di desa binaannya bersama Babinsa Kodim 1620 Praya dan aparat desa hari ini Sabtu (24/10) . Hal ini dilakukan guna menyatukan derap langkah secara bersinergi, bekerjasama, bahu membahu dan saling bergandengan tangan dalam mengatasi masalah-masalah, mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaannya.

Komunikasi yang Intensif antara tiga pilar, Transparansi, Sinergi antara tiga pilar, Komitmen untuk mewujudkan Kamtibmas, Kemitraan guna membangun interaksi yang baik, Partisipasi secara aktif, proaktif terhadap segala kegiatan pelayanan terhadap masyarakat merupakan pola yang diterapkan oleh Brigadir Syahroni.

Mengaktifkan kembali pos kamling dan ronda malam, seperti yang sudah kami laksanakan merupakan wujud Sinergitas tiga pilar untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, apabila pelaksanaan tiga pilar ini berjalan dengan baik maka pembangunan didaerah akan terus berkembang maju “jelasnya”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close