SATUAN RESERSE NARKOBA PUTUSKAN RANTAI PEREDARAN NARKOBA.

22 Oktober, 2015
127 Views
kasat resnarkoba polres lotim bersama anggotanya

kasat resnarkoba polres lotim bersama anggotanya

SELONG- Satuan Narkoba Kepolisian Resor Lombok Timur berhasil menangkap salah seorang pengguna dan seorang tersangka yang terindikasi sebagai pengedar Narkoba. Kasat Narkoba, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Arjuna Wijaya SIK mengatakan, kedua tersangka ditangkap di hari yang sama yaitu hari Jum’at 16 Oktober 2015 dengan lokasi yang berbeda. Kedua tersangka dapat ditangkap berkat laporan dari masyarakat ke Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur.
Adapun identitas tersangka yang saat ini sudah mendekam di Polres Lombok Timur adalah tersangkka dengan inisial MJ (31). Tersangka ditangkap di rumahnya sekira Pukul 11.30 WITA. Dari tangan tersangka didapati narkoba jenis Sabu dengan berat kotor 0,32 gram.
Setelah itu, petugas langsung berpindah ke lokasi ke dua di Desa Sukamulia. Dari Lokasi tersebut didapatkan Sabu dari tersangka dengan inisial N (39) dengan berat 1,33 gram dan uang sejumlah Rp900 ribu yang diduga hasil penjualan Sabu.

Dalam Konferensi Pers, AKP Arjuna Wijaya menerangkan, saat ini sedang mengembangkan kasus tersebut karena disinyalir masih banyak jaringan dari pengedar Sabu dengan inisial N tersebut. Dalam keterangannya ia bersama anggotanya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membabat habis baik pengguna maupun pengedar narkoba, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Lombok Timur.
Dalam kesempatan tersebut juga, AKP Arjuna mengimbau kepada seluruh masyarakat lewat media televisi, media cetak dan media elektronik (radio) supaya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Lombok Timur jangan sampai coba-coba dengan barang haram tersebut.
“Narkoba sangat berbahaya baik bagi diri sendiri dan keluarga, selain itu juga barang haram tersebut dapat merusak generasi muda penerus bangsa. Kepada Masyarakat agar melaporkan ke Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur apabila mendengar, melihat dan mengetahui terkait peredaran narkoba untuk ditindak lanjuti agar Kabupaten Lombok Timur bersih dari narkoba,” kata AKP Arjuna, Selasa (20-10-2105).
AKP Arjuna Wijaya juga menyampaikan informasi kepada para pecandu untuk berhenti bergantungan dengan barang haram yang namanya narkoba dan melaporkan dirinya kepada tempat rehabilitasi pengguna narkoba untuk diobati. “Masalah biaya gratis tanpa dipungut biaya,” ungkapnya.

(HUMAS RES LOTIM-Muhajirin)

You may be interested

Jelang Akhir Tahun, Polres Dompu Terus Pantau Harga Sembako
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Jelang Akhir Tahun, Polres Dompu Terus Pantau Harga Sembako

Polres Dompu - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44557" align="alignnone" width="300"] Petugas kepolisian melakukan pemantauan harga secara langsung[/caption] Dompu - Satuan Reserse Kriminal Resor Dompu terus lakukan…

Binkam
shares6 views

Kapolres Lotim ; Sebagai Personel Polri, Pegang Teguh Komitmen Netralitas

Polres Lotim - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44552" align="alignleft" width="341"] PESRTA UPACARA DALAM RANGKA PERGESERAN PASUKAN[/caption] Selong - Polres Lombok Timur Lakukan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan…

Tukang Pijit Panggilan Terjerat Masalah Narkoba
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Tukang Pijit Panggilan Terjerat Masalah Narkoba

DIT NARKOBA - Des 12, 2017

Mataram - Siapapun bisa terkena masalah narkoba, jika tidak kuat imannya, ini terbukti bahwa salah seorang tukang pijit panggilan an.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.