DIPA ANGGARAN T.A 2015 SATBINMAS POLRES LOMBOK TIMUR

20160412221719
SPANDUK RKA T.A 2015 SATBINMAS POLRES LOTIM

        Selong – Satbinmas Polres Lombok Timur dalam T.A 2015 memiliki berbagai macam kegiatan untuk memberikan pembinaan, himbauan dan penyuluhan kepada Masyarakat diseluruh wilayah kabupaten Lombok Timur.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Pemerintah/Negara telah memberikan anggaran untuk melaksanakan kegiatan dimaksud yang tertuang dalam Dipa polres Lombok Timur T.A 2015, dengan Anggaran sebesar Rp. 3.515.314.000, – ( Tiga Milyar Lima Ratus Lima Belas Juta Tiga Ratus Empat Belas Ribu Rupiah ), yang dipergunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti dukungan Operasional Bhabinkamtibmas sebanyak 254 Desa dengan Personel Bhabinkamtibmas 254 Personel, atau lebih tepat 1 Polri 1 Desa  dengan rincian penggunaan anggaran uang saku sebesar Rp 22. 000,- ( Dua Puluh Dua Ribu Rupiah) Uang makan sebesar Rp 23.000,- ( Dua Puluh Tiga Ribu Rupiah) dan sarana kontak selama 22 hari sebesar  Rp. 110.000,-(Seratus Sepuluh Ribu Rupiah) dan beberapa kegiatan Penyuluhan/Pembinaan lainnya seperti pelaksanaan penyuluhan/pembinaan Binkamsa ( Pembinaan Kemanan Swakarsa) kepada Pamswakarsa yang ada di Lombok Timur.

Kemudian memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Binpolsus seperti Anggota Satpam, Sat Pol PP, Polhut dll, dan digunakan untuk penyuluhan dan pembinaan Bintibmas ( Pembinaan Ketertiban masyarakat) kepada Sekolah-Sekolah maupun ke Desa-Desa kemudian melaksanakan pembinaan Comunity Policing seperti komunitas nelayan, komunitas ojek maupun komunitas lainnya. Rincian anggaran tersebut telah tertuang dalam Rencana Kerja Tahunan Satbinmas polres Lombok Timur.

Lihat Perincian penggunaan anggaran Satbinmas Polres lotim Penggunaan Anggaran Satbinmas T.A 2015 RKT T.A 2015

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close